Sepotong Lirik yang Terngiang (1)

"Hey dad look at me, think back and talk to me, that I grow up according to plan?
Do you think I'm wasting my time, doing things I wanna do?" - Simple Plan (Perfect)

---

Sepotong lirik yang membuat saya terngiang tentang,
Ayah
Apakah saya "tumbuh" sebagaimana seharusnya?
Apakah saya telah melakukan hal yang saya ingini namun membuat waktu sia-sia?

Ternyata saya bisa belajar
Berfikir
Merefleksikan diri
Darimanapun
Bahkan dari penggalan sebuah lagu.

Maka Ayah,
Perkenankan putrimu menanyai hal ini padamu
Tentang 8 bulan yang engkau lewati bersama Ibu dan Kakak saat aku belum terlahir Tentang 19 tahun yang kita lewati bersama.

Ayah,
Apakah pernah terfikir olehmu dimana studi sarjana akan ku ambil saat dulu?
Apakah engkau ternyata sudah punya rencana?
Dan mengalah demi aku?
Maka, maafkan putrimu Ayah.

Ayah,
Menyesalkah dengan pilihan jurusanku yang sepenuhnya egoku?
Apakah engkau mengganggap kuliahku akan sia-sia?
Dan aku memang begitu keras untuk hal ini
Maka, maafkan putrimu Ayah.

Comments

Popular Posts