Sepotong Lirik Yang Terngiang (2)

"Terisak-isak suara tangisku, melawan kenyataan habis upayaku"

 ---

Hari-hari berlalu terlalu cepat
Hingga aku bertanya-tanya
Kemana perginya menit?
Jam?
Bahkan hari?
Detik yang sering tidak diperhitungkan
Makin menjadi kerinduan

Di titik ini
Ada hal yang memaksa tuk dipikir
Ada hal yang memojokkan diri

Tugas, kewajiban, keharusan atau apapun itu namanya
Kini tak seimbang

Kadang ingin menangis
Merasa teriris
Aku ternyata tidak menyayangi diri sendiri

Aku memaksa terlalu jauh
Aku menyangkal batas kemampuanku
Namun aku tak ingin merubah waktu
Aku hanya sedang berjalan lurus
Sebagaimana orang-orang menuntutku

---

Terima kasih untuk Tak Seimbang - Geisha ft Iwan Fals, yang menemani dan menjembatani pikiran saya hingga dapat tertulis demikian.

Comments

Popular posts from this blog

Berbagi Pengalaman (Magang): Apa itu Digital Marketing dan Apa Saja Tugasnya?

Review Fillm The Doll 2 - Film Horror Indonesia

Untuk Putriku Kelak