Fisipers adalah Kita

Aku tidak lebih dari debu halus dibanding potensi-potensi besar yang berderet dalam jajaran kepengurusan.
Aku tidak lebih dari orang yang menumpang untuk belajar dan berharap, berharap bahwa aku dapat tumbuh dan berproses di dalamnya.
Teruntuk Fisipers UI, rumahku selama dua tahun, tempatku menemukan teman-teman yang selalu aku ucap "Alhamdulillah" atas kehadirannya.
Terimakasih banyak untuk pembelajaran yang sangat mewah yang bisa aku dapatkan darimu dan orang-orang dibelakangmu.
Terimakasih untuk nikmat kebersamaan, meskipun banyak yang masih menganggapnya kurang disana sini, namun sudah terasa begitu menyentuhku.
Aku senang menutup dua tahun bersamamu.
Terimakasih untuk kesempatan merasa memiliki keluarga.
Hal yang paling berharga adalah, ketika begitu banyak orang dengan berbagai pemikiran, kecerdasan, melebur jadi satu dan saling berbagi.
Maafkan aku yang jauh dari sempurna, jauh dari batas kontribusi yang seharusnya, jauh dari perkataan baik dan umpatan di belakangmu (hehe), jauh dari kesabaran yang lebih sering tumpah menjadi ledakan (hehe). Selamat untuk kalian yang siap menyambut tahun ketiga. Aku mendoakan dan mendukung setiap dari langkah yang akan ditempuh. Salamku untuk 16 orang tadi malam yang telah menutup semester ke limaku menjadi lebih ku syukuri dan peluk hangatku untuk seluruh bagian darimu tanpa terkecuali :) Selamat beristirahat untuk berdedikasi kembali!

Comments

Popular Posts