Review Singkat dan Rating Film Indo April 2018

Hai, kebetulan kemarin-kemarin sempat beberapa kali nonton film di bioskop, tapi selupa itu buat bikin review :( Anyway, super bahagia karena now showingnya bioskop tahun ini bagus-bagus! termasuk yang coming soon juga :) Nggak kekejar nonton semuanya, tapi setidaknya bahagia nonton downsizing dan black panther tapi terlalu basi untuk direview dan sejatinya asli bagus sih :))
Nah kalau maret ke april ini berhasil nonton berikut:

1. Teman Tapi Menikah
Alurnya maju, mundur, maju, gak pusing tenang aja. Tapi jalannya film super lempeng, terlalu lempeng sejujurnya. Bukannya mengharap drama yang cheesy, cuma belum dapet aja klimaksnya. Sebenernya bisa dibilang gampang ketebak alurnya. Apalagi kita juga in real life dan sesuai judul filmnya, tau kalau endingnya Ayu dan Dito bakal nikah.

7.5/10

2. Pasific Rim Uprising
Gak nonton yang sebelumnya, tapi impresi pertama "wah kayak transformer ya", dan, ada kesamaan tapi tetep ada perbedaan. Visualisasi keren nggak mengecewakan. Tapi saat menuju klimaks ada beberapa kondisi yang menurutku terlalu direkayasa sih. Kayak, pas ada serangan, pilot-pilot profesional cuma sisa 2 orang, jadi masih butuh 7 orang lagi kan dan kesemuanya anak yang kayak lagi pendidikan. Mikirnya jadi, "kok di pas in gini banget sih"

8.0/10

Comments

Popular Posts